Hasil Kerja Maksimal, Kualitas Pun Juga Maksimal

0
87

Tulungagung, sigap88news.com || Memasuki pengerjaan pemlesteran, Satgas dan TNI masih terus semangat dan bekerja keras untuk mewujudkan rumah layak Huni milik Supriyadi, RTLH yang dilaksanakan di Desa Ngepoh Kecamatan Tunggunggunung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur tersebut dilakukan dengan penuh ketelitian.

Serka Sunarko, Minggu (12/7/20) menuturkan,” Pada tahap pemlesteran ini memerlukan semangat yang tinggi penuh ke hati–hatian serta ketelitian dari para tukang yang mengerjakanya. Jangan sampai dalam pemlesteran tidak sesuai dengan aturan yang ditentukan. Selain ketelitian, juga dibutuhkan adonan yang bagus, sehingga nantinya tidak mudah retak ataupun keropos.”

Dalam proses pemlesteran ini, agar dapat menghasilkan bangunan yang baik menggunakan tukang yang profesional dan sangat berpengalaman, agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan pekerjaan. Kalau adonan tidak normal akan mengakibatkan bangunan mudah retak dan keropos. Tentu saja siapa yang akan rugi, pastilah kita semua yang rugi.

Kalau sampai itu terjadi maka pembangunan RTLH dapat dikatakan kurang berhasil. Hanya karena ketidak telitian dari para pekerja. Sedamgkan untuk menghindari ha l tersebut kami sudah diperintahkan untuk mengantisipasinya agar pembangunan RTLH milik warga benar – benar berkualitas bagus.

Lebih lanjut Sunarko mengatakan, ”Keberhasilan itu tidak hanya dari gotong royong dan kebersamaan semata, tetapi keberhasilan dalam sebuah progaram juga dari produk yang dihasilkan. Kalau kwalitas produk jelek maka itu namanya gagal produk, tapi kalau produk itu bagus maka akan semakin lancar dalam pemasaranya.
(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini