Dansatgas TMMD 108 Kodim Tulungagung Berikan Paparan kepada Tim Wasev

0
81

Tulungagung,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 Tahun Anggaran 2020 merupakan program lanjutan TNI dalam ikut serta bersama pemerintah dalam pemerataan pembangunan sebelumnya.

Tentu saja, pelaksanaan yang dilaksanakan oleh para satgas TMMD ini, selain bertujuan membangun untuk negeri juga dapat memperkecil biaya anggaran yang digunakan.

Pasalnya, dengan dikerjakan oleh para anggota Satgas, pemerintah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk pembayaran tukang, sehingga pembangunan dapat dimaksimalkan dengan baik.

Dalam kunjungan tim Wasev Wairjenad Mayjend TNI Suko Pranoto, Selasa (14/7/20), Dansatgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar memberikan paparan mengenai pelaksanaan TMMD yang saat ini dikerjakan.

Dalam pidatonya, ia mengatakan, “TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 Tahun Anggaran 2020 ini mengambil tema membangun untuk negeri. Sesuai dengan tema tersebut, baik antara anggota satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat, khususnya Desa Ngepoh ini saling bekerjasama dan gotong royong agar dalam pengerjaannya cepat selesai dan tepat waktu sehingga dapat tercapainya pemerataan pembangunan.”

Lebih lanjut, ia berharap dengan adanya TMMD ini, selain untuk melaksanakan pekerjaan, juga sebagai pemererat persatuan dan kesatuan baik antara TNI dengan rakyat sehingga tumbuh kemanunggalan.

“Dengan TMMD ini tentu harapan saya selaku Dansatgas TMMD agar semua pengerjaan ini selesai tepat waktu sehingga dapat dimanfaatkan oleh warga dengan sebaik-baiknya dalam hal peningkatan ekonomi mereka,” terangnya.

Ia berharap kemanunggalan serta gotong royong yang selama ini dilaksanakan tetap terus terjaga dengan baik sehingga kerukunan dapat terjalin dengan baik. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini