Akhirnya Amy Destiana Di Temukan

0
744

Laporan : Aris Kelana Kabiro Muara Enim

Muara Enim, Sigap88News.com || Sempat menghilang dan tak ada kabar berita selama satu minggu,akhirnya Amy Destiana (22) seorang janda beranak satu yang tinggal di dusun 1,RT 03,RW 01 Desa suka menang kecamatan gelumbang kabupaten muara enim sumatera selatan akhirnya berhasil di temukan.

Siang ini Amy Destiana kembali kerumah nya setelah pagi tadi selasa (14/07/2020) sekitar pukul 07.00wib,di jemput kedua orang tuanya Adi Juarsah (44) dan istrinya Desi Natalia (42) bersama warga di rest area jalan tol palembang-lampung KM 234.

Ibu korban Desi natalia mengatakan, keberadaan anak nya di ketahui kemarin,senin 13 juli 2020,di mana anak nya mengirim pesan melalui aplikasi Whatsupp bahwa dirinya berada di cianjur,provinsi jawa barat dan meminta uang untuk ongkos pulang.

Usai mendapat kabar baik itu,desi mengaku, pihaknya menghubungi keluarga di sana yang merupakan anggota TNI untuk menjemput Amy Destiana.

Namun keluarga nya itu tidak bisa pergi jauh lantaran masih tugas, sehingga amy Destiani pulang dengan cara di berangkatkan lewat Bus giri indah dan untuk kemudahan serta kelancaran kepulangan Amy Destiani,keluarga berikan nomor ponsel ke sopir bus tersebut.

setelah sampai di rest area tol palembang-lampung KM234, sopir bus giri indah menelpon keluarga amy dengan kesepakatan menjemput di area tol tersebut.

“Alhamdulillah,hari ini sekitar pukul 07.00wib, amy sudah kita jemput di rest area tol 234 dan sekarang sudah di rumah,”ungkap desi.

mendengar kabar Amy sudah pulang, masyarakat desa sukamenang berduyun duyun datang kerumah nya untuk melihat keadaan Amy Destiana.

namun saat di ajak bicara oleh para warga,Amy Destiana masih bungkam dan seolah linglung, dia hanya diam dan mengurung diri dalam kamarnya.

sebelumnya Amy Destiana di kabarkan pergi pamit dari rumah sejak hari senin,06 juli 2020 sekitar pukul 5.30 wib dengan alasan mengambil akta perceraian ke pengadilan agama muara enim.

Namun hampir satu minggu Amy tak ada kabar berita,dan di duga hilang,dan hal ini terungkap setelah orang tua Amy Destiana Edi juarsah dan Desi melapor ke petugas polsek gelumbang,sabtu11 juli 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini