Bupati Bojonegoro Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS

0
155

Bojonegoro, sigap88news.com || Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyerahkan secara simbolis surat keputusan (SK) kenaikan pangkat periode April 2020 kepada PNS di Lingkup Pemkab Bojonegoro. Acara penyerahan SK dilaksanakan di Pendopo Malowopati, Senin (13/07/2020).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bojonegoro Nur Sujito mengatakan bahwa jumlah berkas yang diusulkan untuk kenaikan pangkat PNS periode April tahun 2020 berjumlah 489 PNS dan 443 sudah yang siap diserahkan. “Terdiri dari 69 golongan IV, golongan III sebanyak 164 PNS, golongan II sebanyak 192 PNS, dan golongan I sebanyak 18 PNS,” terangnya.

Ia menambahkan selain data di atas, sebanyak 31 PNS masih di badan kepegawaian negara (BKN) dan 15 orang dinyatakan berkas tidak lengkap atau gagal. Lantaran masih dalam masa pandemi covid 19, maka proses penyerahan Sk kenaikan pangkat dibagi menjadi dua tahap karena harus tetap jaga jarak.

Sementara itu Bupati Bojonegoro menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan hak setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS), namun tentu harus tetap melalui prosedur dan persyaratan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Setelah pangkat naik, jangan lupa dengan kewajiban kita sebagai PNS, terus kembangkan kemampuan, kompetensi serta tingkatkan pelayanan untuk masyarakat,” terangnya.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini