Kasat Reskrim & Kasat Narkoba, Polres Bojonegoro Tangkap 2 Anak kasus Narkoba

0
159

Bojonegoro, sigap88news.com || Digelar perkara di depan Mapolres Bojonegoro, giat tersebut dihadiri Kapolres, Kabag Humas, Kasat Reskrim, dan Kasat Narkoba,Rabu 25/07/2020.

Menurut paparanAkpYusis Kasat Narkoba Polres Bojonegoro, dari informasi masyarakat pengguna narkoba di jalan panglima Polim gang mangga, tersangka AS (30 th) pekerjaan swasta alamat Bojonegoro, barang bukti yg diamankan, 2 pcs plastik berisi sabu, korek api, Hp oppo, 1 unit kendaraan yang digunakan untuk trasaksi.

Pasal yang disangkakan adalah pasal 112 ayat 1 hurup a, UU RI nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika, ancaman hukuman 4 tahun penjara dan denda paling banyak 8 milyar.

Dilanjut tanggal 23 Juni 2009, informasi masyarakat jam 18.00, di Kedungadem tersangka IA (36 tahun ) pekerjaan swasta asal Bojonegoro, barang bukti yang diamankan adalah,2 buah plastik klip yang diduga berisi sabu, dan sebuah Hp Xiomi, adapun pasal yang disangka kan sama seperti diatas.

” Pengembangan selanjut nya pada hari Kamis 25 Juni 2020, jam 23.00, dari informasi masyarakat, TKP warung kopi Arif Dander Bojonegoro, dua pelaku yang diamankan EP. 17 ( tahun ) belum bekerja lulus SMP, dan Za 16 ( tahun) SMP, barang bukti yang diamankan,antara lain : 2 plastik warna biru berisi 8 pil dabel L satu unit sepeda motor yang digunakan trasaksibdan Hp Samsung.psl yang dilanggar adalah pak 196 yungto psl 198, atau psl 197 yungto psl 106, dan UU RI nomor 36 tahun 2009. Ttg kesehatan, ancaman hukuman 10 tahun denda 1 M ,” jelas AKP Yusis kasat narkoba.

“Dilanjut dengan pengembangan berikutnya, pada hari Jum’at, dua kali pemantauan dilakukan, ada hubungan nya dengan kasus diatas, di tangkap perantara nya, Ak umur 24 ( tahun ) pekerjaan swasta, dengan BB Hp Xiomi satu unit speda motor sebagai sarana beli barang haram tersebut, pasal yang dikenakan sama dengan kasus diatas serta lama hukuman nya sama lebih tinggi dari kasus sabu- sabu,” tandas AKP Yusis Kasat Narkoba polres Bojonegoro.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini