Kata Wiji, Sopo Ngiro oleh Bantuan omah

0
81

Tulungagung, – Kesibukan warga dansatgas terlihat dirumah Wiji warga Desa Ngepoh yang mendapatkan bantuan RTLH dari Program TMMD 108/ Tulungagung tahun 2020.

Masyarakat terus membantu Satgas dalam pengerjaan rumah wiji secara gotong royong, masing – masing terlihat sibuk dengan pekerjaanya.

Tukang kayu yang sudah profesioanl bekerja mengukur, memotong dan lain sebagainya sesuai yang diarahkan oleh satgas. Namun pembangunan rumah Wiji ini mereka yakin akan kokoh karena bahan yang digunakan semuanya dari kayu yang berkualitas. Untuk itu tidak perlu ada yang dikawatirkan terkait maslah kekuatanya.

Menurut Serda Imam, Selasa (14/7/20) mengatakan, ” Kayu yang digunakan cukup bagus, bahkan yang dipakai untuk kuda – kuda kayu yang sudah berumur tua dan tak dimakan hama. Pada pekerjaan inti ini semuanya ditangani oleh tukang professional yang dibantu warga yang juga sudah berpengalaman dalam pertukangan.”

Sementara itu Wiji mengatakan, “Saya tiap hari melihat pengerjaan pembangunan rumah ini, karena sudah ingin sekali rasanya segera menempati rumah baru. Rumah yang dulu tinggal ambruknya saja, kini telah disulap oleh pak tentara jadi bagus, semuanya dinding dari Batako, Sopo ngiro mas bakal oleh bantuaan kaya ngene, (Siapa sangka mas akan dapat bantuan seperti ini),

Bantuan ini tentunya membuat sirinya sangat bahagia akhirnya Wiji punya rumah lebih layak dari sebelumnya. Dengan bantuan ini membuatnya dapat merasakan rumah dari dinding batako. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini