CV Wahyu Joyo Diduga Menyiasati Ketebelan Menggunakan Pedel

0
201

Bojonegoro, sigap88news.com || Pekerjaan peningkatan jalan (betonisasi) berlokasi di Sidodadi- Kumpulrejo , Kabupaten Bojonegoro diduga melakukan kecurangan dengan mengurangi volume ketebalan lapisan pondasi agregat(LPA) Basecouse kategori A, Mengingat pelaksanaan perkerasan tersebut juga menggunakan pedel urug.

Dari hasil pantauan awak media di lokasi dalam pengerjaan tersebut dikerjakan oleh, CV. Wahyu Joyo senilai RP 1.939.823.041,20 bersumber dari APBD Bojonegoro Tahun 2020 tersebut, pelaksana diduga menyiasati ketebelan menggunakan Pedel sebelum perkerasan untuk LPA. Padahal seharusnya untuk LPA yang tertera pada RAB menggunakan Basecouse kategori A.

Lebih lanjut, dari hasil investigasi pada Kamis (16/7/2020), diduga banyak adanya pengurangan dalam Volume ketebalan LPA yang berfariasi dan diduga adanya penyelewangan yang dilakukan oleh pihak kontraktor.

Jafar Shodiq Kabid Jalan dan prasarana Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Kabupaten Bojonegoro saat dihubungi perihal tersebut belum ada jawaban.

Hingga berita ini dimuat belum ada satu pun baik dari pelaksana dan pengawas terkait, yang dapat dikonfirmasi perihal pekerjaan tersebut. (3s/yuk).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini