Karena TMMD, Angan–Angan Menjadi Kenyataan

0
86

Tulungagung,- Sertu Suparno bersama dengan Serda Imam Satgas TMMD dari Kodim 0807/Tulungagung, kini telah berubah menjadi tukang kayu sungguhan karena dirinya kini telah berada di atas atap untuk memasang reng rumah Mukidi (alm) bersama warga di Desa Ngepoh kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung.

Kedua satgas TMM 108 tersebut bersama dengan warga memasang reng dengan seksama agar tertata dengan rapi tidak terjadi kesalahan pemasangan, sehingga saat memasang genteng menjadi mudah. Selain ikut memasang, kedua satgas ikut juga mengarahkan warga agar jangan sampai asal – asalan dalam memasangnya.

Menurut Karji, Rabu (15/7/20) ia mengatakan, ”Pengerjaan rumah mukidi memang dari pondasi hingga pemasangan reng ini cukup bagus dan rapi. Tidak ada pekerjaan yang asal – asalan. Semuanya dibangun dengan hati – hati, tentunya ini membuat yang dibantu menjadi bahagia dan warga pun ikut puas dengan pengerjaan yang cukup bagus.”

Tentu saja hal ini sudah menjadi harapan bersama, bahwa bantuan ini akan berkualitas bagus sekaligus sangat bermanfaat untuk warga yang dibantu agar lebih semangat untuk bangkit dari bawah menuju ke atas dengan ekonomi yang berkembang.

“Bantuan ini sangat membuat kami tidak dapat mengucapkan rasa terima kasih dengan kata – kata, karena ini merupakan angan – angan yang menjadi kenyataan bagi keluarga kami,” Ungkapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini