Bupati OKU Terima Kunjungan Silahturahmi LPAI KAB OKU

0
286

Baturaja, Sigap88News.Com || Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H.Kuryana Azis menerima kunjungan Silahturahmi Lembaga Pelindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten OKU Bertempat Rumah Dinas Bupati OKU. Kamis kemarin (16 /07 /2020)

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut, Ketua LPAI Kab OKU Darmansyah didampingi oleh Para Pengurus Kabupaten serta Pengurus dan anggota yang mewakili tiga kecamatan yaitu Kecamatan Baturaja Barat, Kecamatan Semidang Aji, Kecamatan Lubuk Batang.

Pada kesempatan awal acara Darmansyah SE, Memperkenalkan nama nama para pengurus LPAI kab/kec yang hadir kepada Bupati OKU.

“Keanggotaan LPAI OKU ini dari berbagai kalangan dan profesi ada Guru, LSM,Pegawai negeri/Swasta, seniman bahkan Wartawan. “ujar Darmansyah.

Silahturahmi nya Lembaga yang membidangi perihal perlindungan anak dibawah umur dari kekerasan, ini yang pertama kali dan yang pertama juga menyampaikan program Visi dan misi kerja serta Memaparkan kegiatan yang telah dilakukan dan yang akan di rencana kepada Bupati OKU,”kata Darmansyah SE.

“Ini Yang pertama kali silaturahmi kami sama bpk Bupati, alhamdulillah terima kasih diterima dengan baik kehadiran kami, “Ucapnya

Bupati OKU H.Kuryana Azis Pada kesempatan ini menyampaikan ucapkan terima kasih atas kunjungan Silahturahmi Para Pengurus dan anggota dari LPAI Kab OKU.

“Terimakasih kepada rekan rekan atas kunjungan silahturahmi nya, kedepan Lembaga ini akan saya perhatikan dan fasilitasi untuk kantor nya” ucap Kuryana.

Bupati menyampaikan LPAI agar melakukan kerja sama dengan Dinas PPA, Kesbangpol, Dinas Sosial dan Dinas Tenaga kerja Kab OKU.”ucap Kuryana. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini