Belum Genab Setahun Jembatan Jetak Rusak Parah

0
202

Bojonegoro, sigap88news.com || Pembangunan jembatan diwilayah kelurahan Jetak Kabupaten Bojonegoro adalah salah satu proyek penguatan jembatan yang dilakukan Exxon Mobile diantara jembatan lainya.

Ada Lima jebantan yang dilakukan penguatan dan salah satunya adalah jembatan di Jetak ini Jembatan yang dibangun diera tahun 1970 an ini dilakuka penguatan karena dilewati alat alat berat dalam mendukung proyek Jambaran Tiung Biru (JTB).
Dengan menelan biaya miliaran rupaih jembatan tersebut diharapakan dapat memperlancar jalanya alat berat menuju lokasiJTB.

Tapi belum genab setahun jembatan di Jetak ini sudah mengalami kerusakan,sambungan yang menghubungkan jembatan dengan jalan ini putus,tampak lobang diantara sambungan yang membahayakan pengendara, bahkan kendaraan roda 4 pun harus ekstra hati hati apalagi truck yang bermuatan berat pasti berjalan sangat pelan kawatir Asnya putus.


Kondisi seperti ini sangat membahayakan pengendara terutama kendaraan roda dua kalau tidak berhati hati pasti akan jatuh apalagi kalau habis hujan pasti sangat licin. Setelah diberitakan dimedia baru ada tanda peringatan dipasang dipinggir jalan.


Menurut salah satu warga berharap diperbaiki”kami minta untuk segera dipebaikai mas,karena ini sangat membahayakan pengendara dan warga sekitar yang melintas mas”ungkap Rahmad warga desa Jetak pada Sabtu (18/7).

Dengan masih adanya lubang di tengah sambungan dijembatan saat ini warga yang melintas sangat berhati hati dengan memperlambat laju kendaraan.


masyarakat berharap pemerintah propinsi Jawa Timur segera memperbaiki jembatan tersebut.karena jalan tersebut merupakan jalan Propis(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini