Kapolres Lampung Utara Pimpin Sertijab Wakapolres

0
125

Lampung Utara, sigap88news.com || Belum lama melakukan serah terima jabatan Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Lampung Utara, Kali ini jabatan Waka Polres Lampung Utara di serah terimakan kepada pejabat yang baru di lapangan Apel Mapolres setempat, Sabtu (18/7/2020). 

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan mengambil sumpah jabatan tersebut langsung di pimpin Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. dengan di hadiri oleh Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Lampung Utara.
 
Adapun pejabat yang serahterima adalah Kompol Rosef Efendi, S.I.K., M.H. yang sebelumya menjabat sebagai Kasat reskrim Polresta Bandar Lampung akan menduduki kursi orang No. 2 di jajaran Polres Lampung Utara menggantikan posisi Kompol Zulkarnain. S.E., S.H., M.M. yang pindah tugas menjadi Kanit 3 Subdit 3 Ditkrimsus Polda Lampung.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Utara menyampaikan, pagi ini kita melaksanakan upacara serah terima jabatan yang merupakan kegiatan
alih fungsi atau pergeseran namun demikian pergeseran ini bersifat biasa siapapun pasti pernah melaksanakan, jadi nggak usah kaget tidak usah risau tidak usah bimbang ini merupakan kegiatan rutinitas di internal Kepolisian.

“Dalam waktu yang singkat kita berdinas ini berikan yang terbaik, jalin hubungan dengan senior dengan kawan sejawat dan dengan bawahan jalin hubungan yang positif jalin hubungan yang harmonis,” kata Kapolres. 

Lanjut Kapolres, oleh karena itu buatlah hubungan yang harmonis, begitu juga dengan pejabat yang baru. Kepada Wakapolres yang baru untuk segera menyesuaikan aroma kinerja tradisi kebudayaan di Lampung Utara.
 
Secara pribadi dan Kesatuan saya ucapkan terima kasih kepada pak Zulkarnain semoga ditempat yang baru  cepat menyesuaikan, yang baik-baik dari Lampung Utara dibawa turunkan hal-hal yang baik keharmonisan di Lampung Utara ini ditempat tugas yang baru.

“Yang jelek di buang dan yang bagus di turunkan ke tempat yang baru, tak ada gading yang tak retak kita bukan malaikat yang tak punya dosa kita manusia yang tak luput dari kesalahan,” ujar AKBP Bambang Yudho.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini