Molen Berbunyi, Warga Bergerak Maju Bekerja

0
90

Tulungagung,- Suara mesin molen dil okasi pengerjaan rabat jalan begitu gemuruh sekali. Setiap orang sudah siap untuk ikut dalam pekerjaan tersebut, tak terkecuali Satgas TMMD 108 dari Kodim 0807 /Tulungagung.

Dengan gemuruhnya suara mesin, kini pasir, semen dan koral mulai dimasukkan ke dalam molen. Begitu ada komando, pasir dan semen langsung dimasukkan untuk diaduk secara rata, kemudian setelah itu baru diangkut menggunakan angkong dibawa ke tempat dimana perabatan dilakukan.

Tak ada warga yang berdiam diri, mereka semua mengikuti arahan pekerjaan sehingga semuanya mendapatkan jatah pekerjaan. Dengaan kekompakan dan kebersamaan seperti ini TMMD pasti akan berjalan dengan sukses, karena masyarakat sangat antusias membantu satgas dalam bekerja.

Kopda Bustanul, Jumat (17/7/20) mengatakan,” Ini satu kebanggaan yang sangat luar biasa, warga dan satgas bersatu bahu membahu bekerja tanpa mengenal lelah mengerjakan perabatan jalan yang nantinya menjadi semangat warga untuk mengembangkan ekonominya. Karena jalan inilah yang diharapkan membangkitkan seluruh warga desa untuk maju dalam kehidupan yang penuh tantangan seperti saat ini.”

Melihat kondisi di lapangan, dengan bukti nyata dari hasil pekerjaaan maupun kekompakan warga dan TNI membuat satu keyakinan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin kokoh. Selain itu, ada keyakinan lain, dimana keberhasilan dari program nampaknya akan dapat tercapai dengan baik. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini