PC GP Ansor Sampang Silaturahmi ke Polres, Bahas Terkait Tantangan New Normal

0
350

Sampang, sigap88news.com || Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang, melaksanakan silaturahmi Ke Polres Sampang, dan disambut hangat oleh Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH. Sabtu (18/07).

Silaturahmi ini langsung pimpin oleh Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Gus Khoiron Zaini, Lc, bersama beberapa Sahabat PC GP Ansor Sampang, Kapolres Sampang yang juga didampingi Kasat Intelkam Polres Sampang AKP. Dani P, SH, sangat menyambut baik program – program PC GP Ansor Sampang.

Gus Khoiron Zaini, menyampaikan, salah satu tantangan di Tatanan New Normal, merupakan Disiplin untuk menggunakan masker, selalu cuci tangan dan Physical Distancing, maka kata dia, dengan semangat kepemudaan, harus bisa menyambut tantangan dengan baik, dengan bekerja sama di semua pihak, maka dia bersama sahabat lainnya akan bergerak untuk memberi pemahaman.

“ Dengan memasuki tatanan New Normal, maka harus Disiplin, maka sebagai Pemuda harus mampu menjawab tantangan tersebut, dengan cara kami gandeng semua pihak, dan selanjutnya kami akan bergerak ke bawah dengan memberi pemahaman serta kesadaran “. Ungkapnya.

Maka dari itu, dia bersama Sahabat PC GP Ansor Sampang, melakukan Silaturahmi ke Polres Sampang, dia sangat bersyukur, dimana Kapolres Sampang menyambut baik langkah – langkah gerakannya.

Masih ditempat yang sama, Orang Nomor Wahid di Polres Sampang, menjelaskan, Gerakan pemuda tersebut sangat dibutuhkan, agar di era New Normal, semua bisa berjalan dengan baik, namun bagaimana juga harus patuhi protokol kesehatan covid-19.

“ Kami sangat menyambut baik, dan mendukung, mereka dengan kesadaran yang penuh, untuk mendukung langkah new normal, dengan tetap paruh protokol kesehatan, salah satunya, dia akan bergerak hingga jajaran Ranting untuk memberi pemahaman kepada Masyarakat “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini