Dansatgas : “Bersyukurlah Atas Apa yang Diberikan Tuhan”

0
77

Tulungagung –TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0807 /Tulungagung tidak hanya melaksanakan pembangunan proyek fisik saja, tetapi juga membangun semangat dan kepercayaan diri masyarakat Desa Ngepoh agar mereka dapat berfikir kreatif dan inovatif dapat mengelola potensi yang ada dengan manajemen yang dimilikinya.

Serma Sugeng dari Satuan BRIGIF 16/WRY bersama dengan warga gotong royong bersama satgas lainya mengusung material ke lokasi rabat cor. Pengusungan pasir yang menggunakan mobil material tersebut akan dibawa langsung ke lokasi perabatan. Sehingga dengan semua material telah disiapkan pekerjaan akan berjalan lebih praktis dan lebih cepat sesuai dengan jadwal.

Dansatgas TMMD 108 Letkol Inf, Wildan Bahtiar, Minggu (19/7/20) mengatakan, ” Seluruh satgas dan warga harus selalu bersukur kepada Allah SWT atas kemurahan yag diberikan tahun ini dalam pelaksanaan TMMD sehingga nanti mudah-mudahan akan membawa berkah bagi desa.”

Sedangkan untuk Pengerjaan pembangunan perabatan jalan ini tentu semua materialnya cukup bagus, tidak boleh asal pasir ataupun asal semen. Semua harus menggunakan kwalitas bagus agar hasil yang didapat cukup bagus.

“Untuk kualitas pasir yang diusung kelokasi TMMD merupakan pasir super, sehingga bila digunakan akan terjamin hasil pekerjaanya. “Semoga dengan persiapan yang matang akan menghasilkan kerja yang maksimal,” pungkas Wildan Bahtiar. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini