Kapolres Bojonegoro Bagikan Obat Vitamin Dan Buah-buahan Kepada Warga Yang Berada Di Rumah Isolasi

0
99

Bojonegoro, sigap88news.com || Bentuk kepedulian Polri dalam menghadapi pandemi covid-19 terhadap masyarakat bukan hanya sekali dua kali. Selain beri bantuan berupa paket sembako, dan bantuan sosial kini Polisi Bojonegoro hadir kembali memberikan bantuan obat vitamin dan buah-buahan bagi warga Bojonegoro yang reaktif kasus suspek di rumah isolasi Wanatirta Dander, Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, senin(20/7/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH yang didampingi Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Eko Dhani Rinawan, Kapolsek Dander, AKP Dumas Barutu dan Bhabinkamtibmas Desa Dander memberikan bantuan berupa obat vitamin serta buah kepada warga yang dinyatakan reaktif berdasarkan hasil Rapid tes yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, tak hanya sekedar memberi obat vitamin, pria jebolan Akpol 2000 ini juga beri semangat dan motivasi untuk tenaga medis dan warga tersebut.

AKBP M. Budi Hendrawan yang berkunjung ke rumah isolasi bagi warga yang reaktif kasus suspek di rumah isolasi yang bertempat di Wanatirta, Kecamatan Dander, diterima salah satu petugas medis, security dan di larang mendekat sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

“Kita beri motivasi dari jauh karena dilarang mendekat sesuai aturan protokol kesehatan. Juga kita bawakan buah-buah dan obat vitamin sebagai tambahan nutrisi untuk penambah imun,” kata Kapolres Bojonegoro saat dikonfirmasi oleh awak media.

Masih menurut, Kapolres Bojonegoro, untuk saat ini berdasarkan data Gugus Tugas Pusat covid19.go.id tingkat Jawa Timur, Kabupaten Bojonegoro sudah memasuki Zona Orange dalam arti kata Bojonegoro untuk saat ini risiko kenaikan kasus risiko sedang. Dengan Zona Orange ini, berharap kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, patuhi 3 M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dengan air mengalir dan Menjaga jarak.

“Untuk saat ini Kabupaten Bojonegoro dalam Zona Orange yakni risiko sedang, dengan kondisi saat ini kita himbau kepada masyarakat tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, gunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak hindari kerumunan,” pesan Kapolres Bojonegoro.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini