Kopda Agus Operator Molen yang Tangguh

0
87

Tulungagung,- Kopda Agus yang merupakan salah satu anggota satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, meskipun mengalami sakit gigi, dirinya tetap ikut serta bekerja berjibaku dengan pekerjaan pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung.

Dirinya tetap tegar dan bersemangat untuk bekerja. Dengan Memakai koyo di pipinya, ia menjadi operator mesin molen dalam penuntasan pengerjaan rabat jalan cor yang sebentar lagi dapat dipastikan selesai.

“Sakit gigi ini bukan menjadi halangan bagi saya untuk bekerja. Apalagi ini untuk kemaslahatan warga desa Ngepoh ini. Tentu saja saya sebagai anggota satgas harus selalu berusaha bertanggung jawab dengan pekerjaan ini,” katanya, Senin (20/7/20).

Ia juga mengakui bahwa dengan tanpanya warga untuk membantu pengerjaan pelaksanaan TMMD dalam perabatan jalan cor ini sudah tentu tidak akan rampung dalam waktu sekian singkatnya ini. Apalagi anggota satgas yang berjumlah kurang lebih 150 orang ini dibagi dalam penempatan pengerjaannya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada warga karena dengan keikhlasan mereka pembuatan rabat jalan cor ini hampir dapat kita selesaikan dengan bai,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini