Adik Farhan Viral Karena Harus Pinjam HP Untuk Belajar Online, Sekarang Tidak Lagi

0
593

Farhan : Terima Kasih Pak Dandim, Semoga TNI Sampang Sehat Selalu

Sampang, sigap88news.com || Putra ke 3 Mulyadi (45) Tahun, Adik Farhan yang duduk dibanguku Sekolah Dasar Negeri Rongtengah 2 Kelas 4, kini bisa tersenyum lega, dimana akhir – akhir ini viral di media nasional, karena tidak memiliki HP android untuk belajar Online dengan harus pinjam HP tetangga, Orang Nomor Wahid di Kodim 0828/Sampang telah membantunya. 

Dandim 0828/Sampang Letkol Arm. Mulya Yaser Kalsum, SE., M.Si, bersama Personilnya langsung mengunjungi kediaman Adik Farhan, disambut baik oleh keluarga besar Farhan, agar bisa terus belajar maka, Dandim 0828/Sampang beri bantuan berupa HP Android Samsung, tak hanya itu, juga berikan bantuan berupa sembako.

Ayah dari Farhan merupakan pekerja serabutan, dengan penghasilan tak menentu, jadi, dalam satu keluarga ini tidak ada yang memiliki HP Android, maka dengan adanya Pandemi Covid-19, anaknya yang harus belajar dari Rumah, dengan cara Video conference membuatnya kewalahan, sehingga harus meminjam milik tetangga dengan mencari jaringan Wi-Fi Gratis.

Dandim 0828/Sampang, mengatakan, dengan keprihatinan yang mendalam, dia terdorong untuk membantunya, agar, tidak putus untuk terus belajar, lebih – lebih dalam situasi pandemi Covid-19, dengan garapan dengan semangat belajar yang tinggi, kelak bisa tercapai cita – citanya.

” Kami sangat prihatin, dengan keadaan Adik Farhan, semoga dengan bantuan ini, adik Farhan bisa terus belajar, dan nantinya tercapai cita – citanya, berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara “. Ucapnya.

Dia juga menambahkan, selain membantu memberikan HP Android, juga dia berikan bantuan berupa sembako, agar bisa sedikit mengurangi beban hidup keluarga Adik Farhan, di tengah Pandemi Covid-19.

” Alhamdulillah kami juga berbagi, memberikan sembako, walau sedikit, semoga bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga adik Farhan “. Katanya.

Masih ditempat yang sama, Adik Farhan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Dandim 0828/Sampang, dia pun mendoakan, TNI Sampang agar selalu sehat dan sukses menjalankan Tugas.

” Terima Kasih Pak Dandim, Semoga TNI Sampang Sehat Selalu “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini