Balan Bagus Bawa Perubahan

0
77

Tulungagung – Sertu Imam Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung bersama dengan warga dan Satgas lainnya melakukan pelaksanaan pekerjaan dengan membantu mengusung adonan semen menuju tempat yang dirabat di Desa Ngepoh Kabupaten Tulungagung.

Dengan ketelatenan, ketelitian serta pengalamannya, Sertu Imam membantu mengusung adonan menggunakan angkong.

Dengan semangat tinggi, tentu membuat pekerjaan semakin cepat selesai. Kecepatan tersebut tentu menunjukan bahwa antara Satgas dan warga sangat serius dalam mengerjakan semua proyek yang ada.

Menurut Serda Nurhadi, Rabu (22/7/20) mengatakan, ”Sertu Imam merupakan Personil TNI yang selalu memberi warna lain agar pekerjaan itu semakin cepat rampung. Karena kalau cepat selesai banyak yang antri karena tahu akan pekerjaanya. Sehingga dengan contoh yang diberikan Sertu Imam, warga dengan sendirinya mengikuti apa yang dilakukannya. Sertu Imam selalu saja membawa perubahan yang membuat warga selalu dapat tertawa. Dengan adanya sertu Imam suasana semakin lebih rileks.”

Dengan pekerjaan rabat cor tersebut diharapkan pekerjaan segera dapat terselesaikan sehingga segera dapat digunakan oleh warga masyarakat setempat untuk beraktifitas Jadi kalau jalanya bagus tentu akan membawa perubahan.

“Rabat cor jalan ini ternyata menyedot perhatian warga untuk gotong royong tanpa terkecuali, baik tua maupun muda. Sehingga suasana menjadi lebih asri dan indah, tapi tetap saja takut untuk menjalani aktifitas yang seperti kemarin. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini