Mushola Baru Orang Tua Gerak Cepat

0
76

Tulungagung – Sasaran Program kegiatan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung salah satunya adalah pembangunan Mushola. Karena mushola merupakan pokok dari pembangunan mental serta aklaq generasi muda, untuk itu Mushola yang bagus harus diimbangi dengan pembinaan yang bagus pula.

Dari sisi berbeda, pembangunan mushola ini tentunya akan menambah semangat warga untuk selalu beribadah ke Mushola sehingga Desa Ngepoh akan mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT atas upaya dan usahanya untuk menuju masyarakat yang sejahtera secara lahir dan batin.

Sunaryo kepala desa Ngepoh, Rabu (22/7/20) mengatakan, “ Dengan adanya Mushola baru semoga akan mampu membawa perubahan warga untuk meramaikan Mushola. Sekaligus mushola harus dijadikan tempat untuk belajar agama dengan orang yang tahu agama. Untuk itu setelah Mushola jadi dengan sempurna saya harapkan kepada generasi yang mampu membimbing agama untuk kehidupannya, sedangkan bagi orang tua yang punya anak agar mau mengajak anaknya untuk datang ke Mushola dalam kegiatan mengaji.”

Dengan adanya mushola baru, orang tua harus segera cepat untuk menyelesaikan pekerjaannya, sehingga nanti, dengan pembinaan generasi muda sejak dini akan menghasilkan generasi yang kuat, tangguh dan selalu berfikir maju secara positif untuk pembangunan masa depan bangsa.

“Kalau genersi muda dimodali dasar yang baik, maka akan dapat menghasilkan buah yang baik pula, itulah salah satu ikhtiar yang harus dilakukan setiap manusia, Semua ketentuan hanya tuhan yang tahu dan kuasa.
Dengan dibangunnya Mushola ini perlu para orang tua bergerak cepat jemput bola agar anak- anak itu tidak terbawa pada permasalahan yang tak ada pangkal ujungnya,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini