Dandim, TMMD Bentuk Rasa Terima Kasih Kepada Rakyat

0
87

Tulungagung – Menatap ke depan, bangkit dari ketertinggalan dan terus semangat serta berjuang bersama untuk kemajuan itulah, suara hati masyarakat Desa Ngepoh, Kecamatan aunggunggunung Kabupaten Tulungagung.

Masyarakat yang mempunyai kemauan dan tekad tetapi kurang adanya alat pendukung untuk kesana, sehingga menjadi diam ditempat.

Dengan adanya Program kegiatan TMMD Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung, dengan manjadikan Desa Ngepoh Menjadi tujuan sasarannya, tentunya disambut warga desa dengan penuh semangat dan bahagia. Apalagi ketika mendengar bahwa kegiatan tersebut membangun beberapa fasilitas fisik yang sangat penting bagi seluruh masyarakat Desa Ngepoh.

“Pembangunan Fasilitas umum yang dibangun oleh satgas TMMD memang sangat tepat sasaran sekaligus merupakan kebutuhan yang sangat ditunggu oleh masyarakat Desa Ngepoh.Jalan dan MCK Tentunya sangat membawa manfaat besar bagi masyarakat sehingga warga Desa Ngepoh akan dapat hidup bersih dan sehat,” terang Sunaryo, Kamis (23/7/2020).

Lebih lanjut Sunaryo Berharap, agar untuk kedepannya pembangunan Infrstruktur dan fasilitas lain akan terus berlanjut, sehingga masyarakat Desa Ngepoh akan maju dan sejahtera, tidak tertinggal dengan desa – desa yang lain.

Sementar itu, Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf, Wildan Bahtiar ketika dikonfirmasi mengatakan, ” Progrm TMMD ini merupakan bentuk terimakasih TNI kepada rakyat, karena dengan adanya Rakyat TNI menjadi Kuat. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini