Kades Madupat Berikan Secara Langsung BLT DD Tahap II

0
134

Sampang, sigap88news.com || Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap II (Dua) di Desa Madupat Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, telah dicairkan hari ini yang dilaksanakan di kediaman Kepala Desa (Kades) Madupat. Jum’at (24/07/2020).

Kades Madupat H. Marsup menjelaskan, Telah melaksanakan pembagian BLT DD sebesar Rp. 600 per KK kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penerima yang kedua kalinya tanpa ada kejanggalan maupun potongan secara transparan, penyaluran BLT DD ini terhadap 296 KK KPM itu hasil dari pendataan sensus yang dilaksanakan sebelum sebelumnya.

” Syukur Alhamdulilah pembagian BLT – DD Di Desa kami berjalan lancar dan kondusif, mudah mudahan bantuan tersebut bisa di gunakan dengan baik,
di masa pandemi covid sekarang ini”. ucapnya.

Disisi lain Sutarno sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ikut mengawasi penyaluran BLT – DD di Desa Madupat Sampang mengatakan, bahwa sebagai lembaga dia sangat mengapresiasi pembagian BLT – DD Tahap II.

” Pembagian BLT di Desa Madupat berjalan lancar tanpa hambatan apapun, mudah mudahan bermanfaat kepada warga di tengah pandemi covid-19 sekarang ini “. Pungkasnya (Tohe)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini