Maraknya Tempat Prostitusi Dan Tempat karaoke Tak Berijin Di Desa Pancur Temayang

0
141

Bojonegoro, sigap88news.com || Tempat Karaoke Dan penjualan minuman keras (miras) di Kabupaten Bojonegoro Kecamatan Temayang, Jawa Timur, mulai tak terkontrol. Saat ini, kembali marak penjual miras ini. Bahkan, keberadaannya nyaris terang-terangan.

Padahal, sejak beberapa Bulan yang lalu sudah sering di lakukan penertiban oleh pihak terkait, tempat rumah karaoke,di wilayah desa pancur tersebut juga penjual miras hampir tidak ada.
Namun Saat ini, sebagian masyarakat mulai resah dengan diduganya beredar minuman dan tempat karaoke di duga tak berijin juga menyediakan wanita penghibur dan miras, memabukkan tersebut “di wilayah itu. Apalagi, tak hanya berkedok warung kopi, para penjual miras pun mulai berkamuflase dengan bisnis lain. Salah satunya tempat hiburan malam (THM), semisal tempat karaoke di desa pancur kecamatan temayang kabupaten bojonenegoro juga menyediakan pekerja sex komersial.

Sayangnya, keberadaan sebagian besar THM ini‎ disinyalir masih belum mengikuti aturan daerah yang dikeluarkan dan diduga tak berijin pemkab setempat. Selain banyak yang tak berizin, masyarakat menduga keberadaan THM ini menjadi lokasi yang rentan dengan aktifitas yang berbau negatif.

Pasalnya, ada THM ini diduga kuat menjual minuman memabukan berbagai golongan dengan kadar alkohol yang tinggi Tak hanya itu, para pengelola pun ternyata menyediakan wanita muda berpakaian seksi. Mereka, diberdayakan menjadi pemandu lagu atau Ladies Companion (LC).

Sebut saja kang ri pangilanya (40), salah seorang warga desa pancur, kecamatan temayang Bojonegoro, membenarkan tentang kabar negatif soal THM juga pekerja sex komersial ini.

“Benar, di lokasi itu berjualan minuman beralkohol berbagai jenis dijual bebas. Saya warga sangat tau dan paham,” ujarnya waktu Ditemui Wartawan jum’at (24/07/2020).

Di tempat terpisah tokoh masrakat yang engan di mediakan namanya dia pun mengaku heran, karena ternyata saat ini miras dijual sebebas itu. Padahal, beberapa bulan yang lalu telah sepi, soal penjualan miras ini, dan tempat karaoke ini juga menyediakan wanita pekerja sex komersial.

Apalagi, peredaran miras ini sudah seperti sangat bebasnya dan tempat karaoke ini ,apa lagi ini masih masa pandemi Covid19. Menurutnya, aparat sudah harus bertindak tegas menyikapi hal tersebut,”ucpanya.

“Kondisi ini jangan sampai dibiarkan berlarut-larut. Aparat harus segera bertindak tegas,” ujarnya.

Lanjut ,” miras ini merupakan sumber dari berbagai penyakit masyarakat. Bahkan, dari sisi agama, sudah jelas hukumnya. Karena mengandung alkohol, maka minuman ini haram hukumnya.

Dampak dari miras memicu peningkatan kenalakan remaja. Bisa saja, mengganggu ketertiban Umum.Untuk itu, masarakat meminta supaya aparat terkait segera turun ke lapangan. Untuk merazia tempat hiburan karaoke di duga tak berijin ini, Dengan mengintensifkan razia, diharapkan bisa memutus mata rantai pendistribusian miras ini.

“Intinya harus ada ketegasan dari aparat. Jangan sampai peredaran mihol ini dibiarkan berlarut-larut,” tegas dia.tak hanya itu tempat karaoke yang berlokasi di desa pancur kecamatan temayang ini juga menyediakan wanita pekerja sex komersial,”tutupnya.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini