Materi MDS Rijalul Ansor Membuat Warga Binaan Polres Sampang Merenung Dengan Khusyuk

0
181

Sampang, sigap88news.com || Salah satu Tim Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor yang merupakan Badan Semi Otonom GP Ansor, Gus M. Hanif Suudi, membuat warga binaan bisa merenung dengan Khusyuk dengan Materi yang disampaikan.

Gus Hanif (Sapaan Akrabnya), menyampaikan kepada warga binaan, tempat yang suci merupakan tempat renungan untuk dekat dengan Tuhan, maka dia meminta semua warga binaan, meratapi apa yang pernah dilakukan sembari beristigfar, maka katanya, ampunan Tuhan terbuka lebar.

“ Di sini tempat meratapi keagungan Tuhan, dengan semangat mendekat kepada Ilahi, dan memohon ampunan, nescaya Tuhan akan mengampuni serta mengabulkan hajat semua warga binaan di Sini “. Ucapnya.

Konsekuensi hidup, jika tidak dihukum di Dunia maka pasti di Akhirat nanti, maka kata Gus Hanif, beruntunglah mereka, bisa menjalani hukuman di Dunia dengan harapan tidak lagi di Akhirat, alasannya, hukuman di Akhirat Jauh lebih parah ketimbang di dunia.

Tak hanya itu, Gus Hanif, mendoakan, warga binaan Polres Sampang nantinya menjadi Manusia yang Khusnul Khotimah, (Amin… serentak mengucap para warga binaan).

“ Ayo jadikan tempat ini, sebagai sarana dekat dengan Tuhan, harus tetap Su’ul Khoir kepada Tuhan, Insyallah nantinya akan menjadi Manusia yang mulia di Hadapan Tuhan “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini