Semua Anggota DPRD F-PAN Siap All Out Dukung H. Achmad Rubaie Menjadi Ketua DPW PAN Jatim

0
257

Sampang, sigap88news.com || Perombakan kepengurusan, menjadi hal yang lumrah, apalagi di dalam meja perpolitikan, agar ada kebugaran dan semangat baru, untuk membawa perubahan, salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN), setelah terpilihnya kembali Zulkifli Hasan sebagai Ketua Umum PAN, kini giliran kepengurusan Wilayah se Indonesia, tak terkecuali di Jawa Timur.

Muncul Dr. Achmad Rubaie, SH., MH, dalam bursa pencalonan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur (Jatim), membuat warna politik menghangat, dimana salah satu senior PAN di Jatim ini yang memiliki Gelar Guru besar oleh Para Politisi Daerah asal PAN telah menyatakan siap maju untuk memimpin PAN di Jawa Timur.

Nah dukungan mengalir kepada sang Guru Besar tersebut, salah satunya dari Tiga Anggota DPRD Kabupaten Sampang Asal PAN, yaitu Ach. Nasafi, Purwanto, dan H. Moh. Fauzan, ketiga – tiganya siap All Out untuk mendukung Rubaie agar menjadi Ketua DPW Jawa Timur.

Seperti yang diungkapkan oleh, Purwanto, seluruh Anggota DPRD Sampang dari Fraksi PAN, siap mendukung sepenuhnya untuk terpilihnya Rubaie menjadi Ketua DPW PAN Jatim, yang mana menurutnya, sosok yang pantas memimpin PAN Jatim yang tau tentang kepartaian, dia yakini di bawah komandonya, Jatim jauh lebih Hebat lagi.

“ Kami melaku kawan – kawan Fraksi PAN DPRD Sampang, siap mendukung sang Guru Besar yaitu Pak Rubaie, untuk menjadi Ketua DPW Jatim, insyallah di bawah kepemimpinannya, PAN di Jawa Timur tambah besar dan bisa memperjuangkan hak – hak aspirasi Rakyat “. Katanya.

Dia juga menambahkan, Rubaie merupakan Sosok teladan di tubuh Partai Amanat Nasional (PAN) di Jawa Timur, maka wajar, jika banyak yang mendukungnya nanti untuk menjadi sang nahkoda PAN Jawa Timur.

“ Beliau sangat pengalaman, beliau juga sosok yang disegani di PAN Jatim, maka wajar banyak mengalir dukungan kepadanya, semoga pada saat perhelatan pemilihan dalam waktu dekat dalam acara Musyawarah Wilayah (Muswil) berjalan dengan lancar, sang Guru Besar kami ini dipercaya untuk memimpin PAN Jatim “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini