Bupati OKU Serahkan Simbolis Bantuan Sembako Dari PT Indomaret Cab Bandar Lampung

0
190

Baturaja, Sigap88News.Com || PT. Indomaret Cabang Bandar Lampung Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada masyarakat pelaku UMKM Terdampak Covid-19 di Kabupaten OKU.

Sebanyak 150 paket sembako diserahkan langsung oleh wakil kepala PT. Indomaret cabang Bandar Lampung Buchori diterima Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Asisten I dan III Setda OKU dan OPD terkait Bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Senin (27/07/2020)

Selanjutnya paket sembako ini diserahkan oleh Bupati OKU secara simbolis kepada 5 orang perwakilan pelaku UMKM dengan mengikuti protokol kesehatan.

Dikesempatan ini Wakil kepala PT. Indomaret cabang Bandar Lampung Buchori mengatakan, bantuan paket sembako ini adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) Indomaret.

“Bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat pelaku UMKM Indonesia yang terdampak Covid-19 termasuk juga di Kabupaten OKU.”Ucapnya.

“Kami merasa senang dapat berkontribusi terhadap masyarakat Kabupaten OKU, semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.”tambah
Buchori.

Sementara itu, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengapresiasi atas bantuan dan kepedulian manajemen PT. Indomaret terhadap masyarakat Kabupaten OKU yang terdampak pandemi Covid-19.

“Apa yang telah dilakukan oleh PT. Indomaret ini dapat menjadi inspirasi bagi pelaku usaha dan pihak-pihak lain dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten OKU.”Ucap Kuryana.

Diteruskannya, Dengan adanya pemberian bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat dan khususnya pelaku UMKM ditengah kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari di tengah pandemi Covid-19.”Ujar kuryana.

Di kesempatan ini juga, Bupati menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat penerima bantuan sembako ini agar selalu memakai masker, karena penggunaan masker ini merupakan hal yang paling utama dalam mengantisipasi dampak Covid-19 dan selain itu juga untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, seperti cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak antar masyarakat.

“Sampai saat ini obat untuk penyembuhan Covid-19 ini belum ada, tetapi masih dalam pengujian oleh PT. Bio Farma.” Ujar Bupati OKU H.Kuryana Azis. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini