Ketua Pansus Kesehatan Hewan DPRD Sampang, Temukan Kejanggalan

0
279
Ach. Baihaki, S.Pd., M.Pd Ketua Fraksi PKB DPRD Sampang

Sampang, sigap88news.com || Ketua Panitia Khusus (Pansus) Kesehatan Hewan, DPRD Kabupaten Sampang, Ahmad Baihaki, S.Pd., M.Pd, temukan kejanggalan naskah Akademik dengan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), maka dari itu, dia meminta Dinas Pertanian, agar segera merevisi temuan – temuan itu. Selasa (28/07)

Baihaki (Sapaan Akrabnya), yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), ini menyampaikan, saat melakukan rapat perdana, pada Hari Jumat (10/07), dirinya bersama Tim Pansus Kesehatan Hewan, menemukan beberapa kejanggalan, maka dari itu dia langsung menolak ajuan Rincian Raperda, agar dilakukan revisi.

“ Setelah kami lakukan rapat perdana (pertama), dengan Dinas Pertanian, kami temukan kejanggalan naskah akademik dengan Raperda, maka kami tolak dan kami minat Dinas Pertanian untuk merevisinya “. Tuturnya.

Masih kata dia, janji pihak eksekutif, yakni Dinas Pertanian Sampang, akan menyelesaikannya dalam waktu satu minggu, tetapi, hingga kini, kata dia, belum ada pengajuan revisi tersebut.

“ Dia janji kepada kami, menyelesaikan revisi tersebut dalam waktu satu minggu, tetapi hingga sekarang belum nongol juga Dinas Pertaniannya “. Katanya.

Dia Minta, agar segera diselesaikannya, selalu sinergi eksekutif dan legislatif agar kepentingan Masyarakat segera terpenuhi di bidang kesehatan hewan, jika tidak selesai dalam akhir bulan ini dia akan segera melakukan tindakan.

Sampai berita ini diterbitkan, Plt Kepala Dinas Pertanian Sampang belum bisa dihubungi, saat dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp, hanya centang satu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini