Satpol PP Ciduk 2 Pasang Bukan Suami Istri yang Sedang Berbuat Asusila

0
162

Bojonegoro, sigap88news.com || Dua pasang bukan suami istri telah diaman petugas Satpol PP Bojonegoro ,apa pasal , karena petugas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro telah mendapat pelaporan dari masyarakat ,sehingga dilakukan pengecekan ternyata benar adanya ada dua pasang bukan suami istri sedang berbuat mesum di taman Alun-alun Bojonegoro, Rabu (29/7/2029) siang. Akibatnya, dua pasangan bukan suami istri ini langsung diamankan Satpol PP.

Petugas telah mengamankan ZZ laki laki (19) pelajar yang beralamatkan Kecamatan Soko Kabupaten Tuban,pasangannya adalah NR Perempuan (17) mereka berasal dari Kecamatan Gayam,Kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya DN Perempuan (24) asal Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro berpasangan mesra dengan MF Laki- Laki (29) Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan.

“Dari hasil pelapran masyarakat Anggota Kami telah mengamankan pasangan yang belum menikah, yang sedang berbuat tidak terpuji di taman terbuka alun alun kota Bojonegoro. Sehingga keduanya harus kita amankan di kantor,” Ucap Kabid SDA Satpol PP Bojonegoro Beny Subiakto Rabu (29/7/2020).

Lebih lanjut Beny S mengatakan, karena ada laporan dari masyarakat dengan adanya pasangan muda mudi yg sedang bermesraan di taman terbuka di Alun-alun kota . Dengan sigap Kasatpol PP menindaklanjuti dan memerintahkan dua anggotanya yang sedang piket untuk memastikan kebenaran pelaporan masyarakat yang diterima.

Setelah valid pelaporan masyarakat anggota berangkat bersama regu patroli dengan diikuti petugas PTI dan Perwira langsung menuju ke lokasi.

Lalu sesampainya dilokasi ternyata benar ,bahwa telah didapati ada 2 pasang bukan suami istri yang sedang berbuat asusila di tempat fasilitas umum. “mereka didapati sedang berpelukan ,” tandas Kabid SDA

Perbuatan kedua pasangan ini diketahui petugas sekitar pukul 13.00 WIB. Selanjutnya, kedua pasangan itu langsung diamankan ke kantor Satpol PP Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan.

Selanjutnya“Sebagai bentuk pembinaan, orang tua mereka kami panggil serta membuat surat pernyataan,” Ucap Kabid SDA. (Yuk3s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini