Sumadi, Bersyukur Itu Wajib

0
95

Tulungagung, –Desa Ngepoh yang berada di wilayah pegunungan kini oleh TMMD masih dilaksanakan kegiatan program fisik maupun non fisik. Namun, untuk pembangunan fasilitas fisik saat ini sudah dapat dikatakan selesai.

Namun, sebelum TMMD ditutup, Kades sudah menggelar tasyakuran bersama warga dan satgas untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada Satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung dan yang utama kepada Allah SWT yang telah memberi kesempatan Desa Ngepoh mendapatkan program TMMD.

Tasyakuran yang dilaksanakan membuat warga desa dapat melepaskan lelah dan bersenda gurau dengan warga lainya maupun dengan satgas, dan begitu sebaliknya sehingga suasana malam itu nampak begitu meriah dan tak terasa karena begitu akrabnya antara satgas dan warga.

Sementra itu Sumadi, tokoh masyarakat setempat, Minggu (26/7/20) mengatakan, ”Bersyukur itu wajib bila mendapatkan nikmat dari sang pencipta,Tasyakuran yang digelar malam ini merupakan rasa syukur kepada sang pencipta karena telah memberikan banyak rejeki kepada warga desa Ngepoh. Rejeki yang diterima merupakan bangunan yang telah diberikan untuk kepentingan umum.”

Ia menilai bahwa semua bantuan yang telah diberikan dalam pelaksanaan TMMD sangat bermanfaat bagi kami dan sangat bermanfaat sehingga akan membuat warga desa akan mejalankan hidup bersih dan sehat. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini