Terapkan Prokes Covid,Pelantikan BPD Embacang Kelekar Berjalan Sukses

0
405

Laporan : Aris Kelana Kabiro Muara

Muara Enim, Sigap88News.com || Tetap terapkankan protokol kesehatan covid-19,camat kelekar Fikri Hidayat .SIP.Msi melantik dan mengambil sumpah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa embacang kelekar kecamatan kelekar kabupaten muara enim sumatera selatan dengan masa bakti 2020-2026 yang bertempat di kantor camat kelekar. kamis (30/07/2020).

Camat kelekar dalam arahannya mengatakan, fungsi BPD yakni membahas dan menyepakati rancangan peraturan desa bersama kepala desa,menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa serta melakukan pengawasan kinerja kepala desa.

Masih kata camat,wewenang BPD lainnya adalah menyampaikan aspirasi masyarakat baik secara lisan dan tertulis,melaksankan monitoring dan evaluasi kinerja kepala desa.camat kelekar fikri hidayat juga mengucapkan terima kasih pada pihak yang telah mensukseskan pelantikan anggota BPD.

“Kepada seluruh panitia,kami mengapresiasi setinggi tingginya atas kinerja nya yang telah memfasilitasi proses pelaksanaan pemilihan BPD sampai dengan pelantikan hari ini sehingga dapat berjalan sukses,tertib dan aman”ujar camat.

Sementara itu kepala desa embacang gunawan mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya anggota BPD dan semoga menunaikan kewajiban nya dengan baik.

“Selamat kepada seluruh anggota BPD yang di lantik hari ini,selamat melaksanakan tugas.amanah dan tanggung jawab.”pungkas Kades.

Berikut nama -nama BPD yang terpilih;
1.Ketua : Lidia pasmala.Spd

  1. Wakil : Datuk kusmanto.
  2. Sekretaris : Marwah.
  3. Anggota. : Recki susanto
    Suparudin.
    Dalam acara tersebut di hadiri KUA,Bhabinsa dari koramil 404-01 gelumbang, Bhabinkamtibmas dari polsek gelumbang,serta jajaran perangkat desa dan pihak kecamatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini