Desa Tanjung Miring, Bocah 3 Tahun Sakit Tumor Gluteal Dan Butuh Uluran Tangan

0
505

Laporan : Aris Kelana Kabiro Muara Enim

Muara Enim, Sigap88News.com || Miris yang di alami Riko Aditia Putra (3) Bocah asal desa tanjung miring kecamatan sungai rotan kabupaten muara enim Putra dari pasangan Romli (46) dan koryati (35) harus menahan keinginan nya bermain seperti anak-anak seumuran pada umum nya.

Hal ini di sebabkan karena Riko sejak lahir hingga sekarang mengidap penyakit tumor Gluteal,Riko adalah anak ke empat dari lima bersaudara.

Saat di sambangi media di kediaman Riko pada selasa (04/08/2020) sekitar pukul 14.00 wib, Romli (46) ayah Riko mengatakan bahwa pada tahun sebelum nya riko pernah di bawa kerumah sakit,tapi belum ada hasilnya hingga akhirnya dia (ayah riko) memutuskan untuk mengobati riko dengan obat tradisional,itupun cuma mengurangi rasa nyeri pada sakit nya.

Ketika di tanya perihal tentang bantuan dari pemerintah,Romli mengatakan hanya ada bantuan sembako saja,namun untuk pengobatan belum ada.

“Saya sudah pasrah pak,karena untuk pekerjaan sehari-hari serabutan,namun saya berharap pada pihak terkait ataupun para dermawan melihat dan mendengar serta bersedia membantu meringankan beban kami,saya sangat mengharap uluran tangan nya,”ungkap nya.

Sementara itu Pjs Kepala desa tanjung miring yang baru menjabat selama lima bulan Irma Noprianti ,SE membenarkan bahwa ada warga nya yang mengidap penyakit tumor gluteal tersebut,namun untuk bantuan yang di berikan hanya sembako saja,

” Ya,benar memang ada warga yang terkena penyakit tumor gluteal,untuk bantuan hanya sembako saja,namun kedepan, saya mewakili pemerintah akan membawa nya ke puskesmas untuk di obati melalui BPJS,”ujar irma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini