Mitro’atin Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Golkar ke 10

0
256

Bojonegoro, sigap88news.com || Setelah melalui Proses Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro yang di gelar hari ini di Kantor DPD Jatim Partai Golkar di Surabaya, Hj. Mitro’atin kembali memimpin Sebagai Ketua DPD Partai Golkar, seperti hasil Musyda yang dipimpin oleh Ketua Sidang H. Maulila Usman selaku Wakil Ketua MPO DPD Partai Golkar Jawa Timur, Kamis (6/8/2020).

Melalui Rapat Paripurna ke 4, Mitro’atin terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar ke 10 secara aklamasi setelah mendapatkan dukungan pencalonan dari seluruh hak suara yang hadir di Musyda DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro di Kantor DPD Partai Golkar DPD Jatim.

Sebelumnya dari laporan beberapa Perwakilan Baik dari Pimpinan Kecamatan maupun Ormas Partai Golkar menyatakan mencalonkan Mitroatin sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro periode 2020 – 2025.

“Karena sudah disetujui dan secara aklamasi Ibu Mitro’atin terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro,” Ucap Maulila Usman sambil mengetokkan palunya.

Mitroatin merupakan calon tunggal dalam Musyda Partai Golkar ke 10 ini setelah dikabarkan ada 2 calon lainnya, namun hingga proses pendaftaran berakhir tak ada satupun yang mendaftar sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro kecuali Mitroatin.

Dalam pelaksanan musyda sebanyak 34 suara yang telah memilih Calon Ketua secara aklamasi diantaranya adalah DPD Propinsi 1 suara DPD Kabupaten 1 Suara, Dewan Pertimbangan Kabupaten 1 Suara, Pimpinan Organisasi yang mendirikan (Soksi, Kosgoro, MKGR) 1 suara, Pimpinan Organisasi yang di dirikan (MDI, Alhidayah, Satkar Ulama, AMPI, HWK), Pimpinan Organisasi saya Kab (AMPG & KPPG) 1 suara, dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro 1 suara (28 PK).

Setelah pemilihan Ketua DPD Partai Golkar, Pimpinan sidang membentuk tim formatur untuk membentuk kepengurusan Partai Golkar Oeriode 2020 – 2025.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini