Wakapolres Sampang Terus Bergerak Demi Ujudkan Jatim Bermasker

Redaksi
Siap Ndan! 692 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Wakapolres Sampang Kompol. Mukhamat Lutfi, SH, telah melakukan bakti sosial, dengan bagi-bagi Masker, Kepada Masyarakat bagi warga yang melintas di Jalan Jrengik – Torjun Kabupaten Sampang, agar Masyarakat bisa sadar dan mewujudkan Jatim Bermasker.

Tak hanya dibagikan saja, orang nomor dua di Polres Sampang ini, memasangkan Masker kepada Warga, sehingga, canda tawa terlihat dalam kegiatan tersebut, dimana Wakapolres Sampang tersebut terkenal dengan himanisnya.

Komandan Lutfi (Sapaan Akrabnya), mengatakan, merupakan kewajiban bersama dalam memutus mata rantai penularan wabah korona, maka dari katanya, dirinya bersama Anggota membagikan masker, untuk bersama memerangi wabah tersebut.

“ Kami bergerak bersama Pemerintah Daerah, sangat terdorong untuk bersama, memerangi covid-19 dengan cara memutus mata rantai, maka dari kami bagikan masker, dengan harapan wabah tersebut segera hilang di Bumi Indonesia “. Katanya.

Lanjut Wakapolres Sampang  ini, mengajak, kepada Warganya, untuk, selalu mematuhi anjuran pemerintah, juga, selalu rajin olahraga, makan makanan bergizi dan bervitamin, selalu jaga kebersihan baik lingkungan dan badan, rajin cuci tangan, memakai masker ketika keluar rumah, jaga jarak, dan hindari kerumunan.

Pantauan media sigap88news.com, acara berlangsung di Jalan Raya Jrengik – Tojrun, berjalan dengan aman dan lancar, semua masyarakat yang melintas dan Masyarakat terlihat senang.

 

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *