Danki 4 C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Resmi Launching Program BRAIN

Moh Yusuf
Aceh Siap Ndan! 739 Views
2 Min Read

Gayo Lues, sigap88news.com || Danki 4 C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh secara resmi launching program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) di Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor, Peparik Gaib, Senin (17/08/20).

Acara Launching program Brimob Ramah Anak Indonesia atau BRAIN tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Jajaran Satbrimob Polda Aceh Batalyon dan Kompi yang dipusatkan di Mako Kompi 1 Batalyon A Pelopor dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.IK, M.H.

Acara tersebut yang juga kita laksanakan di Kompi 4 Batalyon C Pelopor dihadiri oleh Kapolsek Kuta Panjang Gayo Lues, Danramil Blangjerango Gayo Lues di Wakili oleh babinsa, Keuchik Desa Kong Kecamatan Kuta Panjang Gayo Lues yang di Wakili Oleh ketua pemuda, anak sekolah dari masyarakat desa binaan dan anak sekolah yang ada di asrama kompi 4 Batalyon C Pelopor.

“Program tersebut bertujuan untuk membantu anak-anak kurang mampu yang berada disekitar Mako kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh agar tetap bisa mengikuti proses  belajar mengajar dengan sistem daring,” kata Danki Brimob saat memberikan sambutan.

Lanjutnya, perlu kita ketahui bersama akibat dari pandemi Covid-19 yang berkepanjangan sekarang ini berdampak besar terhadap di segala aspek kehidupan diantaranya aspek perekonomian dan pendidikan.

“Maka dari itu Satuan Brimob Polda Aceh ikut bertanggungjawab untuk mencerdaskan anak bangsa dengan memanfaatkan sarana yang dimiliki membantu anak-anak yang orang tuanya kurang mampu untuk mengikuti proses belajar mengajar dengan sistem Daring (Dalam Jaringan) di Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat brimob Polda Aceh,” ucap Faisal.

“Semoga dengan adanya program BRAIN ini (Brimob Ramah Anak Indonesia) dapat membantu dan mengurangi beban yang dirasakan oleh anak-anak kita khususnya masalah program belajar dalam jaringan (Daring), dapat teratasi,” tutup Faisal. (Red/Edi)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *