Brimob Aceh Patroli di Objek Wisata Pantai Ujong Batee

0
55

Aceh Besar, sigap88news.com || Satbrimob Polda Aceh Batalyon A pelopor Kompi 1 melaksanakan patroli di objek wisata pantai Ujong Batee Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh besar, Kamis (20/08).

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto SIK melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ardiansyah mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengunjung objek wisata pantai Ujong Batee yang sedang liburan dalam situasi pandemi covid-19.

“Dalam situasi pandemi covid-19 banyak masyarakat yang jenuh di rumah sehingga pergi berlibur ada yang pergi ke pantai, ada yang pergi ke tempat pemandian air panas Ie Suum dan ada juga yang pergi ke pemandian waterbom,” ucap Ardian.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pelayanan kepada  masyarakat pengunjung objek wisata pantai Ujong Batee agar selalu merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan liburan di pantai Ujong Batee,” kata Danki.

Dalam kesempatan itu pula Tim patroli Kompi 1 Batalyon A pelopor Satbrimob Polda Aceh memberikan himbauan  kepada masyarakat pengunjung objek wisata pantai Ujong Batee agar selalu menjalankan protokol kesehatan seperti selalu mencuci tangan, selalu memakai masker dan menjaga jarak serta Tim patroli Kompi 1 Batalyon A pelopor juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat pengunjung objek wisata pantai Ujong Batee yang tidak memakai masker. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini