Wartawan OKU Kecam Keras Pelaku Pembunuhan Terhadap Seorang Wartawan kabardaerah.com Sulbar

0
438

Baturaja, Sigap88News.Com || Aksi Pembunuhan Sadis kembali terjadi terhadap seorang wartawan, korban Bernama Demas Laira (28) yang berprofesi sebagai Wartawan Kabardaerah.com. Korban Demas ditemukan di pinggir Jalan Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Mateng, Sulawasi Barat. Rabu  (19/08/2020 ).

Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah Iptu Agung Setyo Negoro membenarkan hal tersebut, memang benar Demas Laira (28) korban pembunuhan.

“Korban yang sudah di ketahui Identitas nya Bernama Demas Laira (28) yang berprofesi sebagai Wartawan kabardaerah.com adalah benar sebagai korban pembunuhan,” Ucap Iptu Agung Setyo Negoro.

Agung menambahkan, ada 8 luka tusukan di bagian ketiak sebelah kiri hingga bagian dada, yang menyebabkan korban tewas.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan menemukan beberapa barang bukti milik korban berupa kartu Identitas KTP, SIM, Id Card Media Online kabardaerah.com dan Indometro.id, serta satu unit sepeda motor. Selain itu kami juga menemukan satu buah sepatu tanpa ada pasangan nya yang belum di ketahui pemiliknya,” Lanjut Agung.

Hingga berita ini di turunkan, kasus tersebut sedang dalam penyelidikan Tim Reskrim Polres Mamuju Tengah

Mengetahui hal ini, para wartawan dari berbagai Media cetak dan online yang tersebar di Indonesia Mengecam keras pelaku dan menuntut kepada Pihak Kepolisian Agar Mengusut kasus ini dan segera menangkap pelaku pembunuhan wartawan tersebut.

Di Kabupaten OKU Sumsel, Pimpinan Umum Media Catak Dan Online OKU POS Com. Raden Muhammad Wahyu melalui pesan WhatsApp di Group Jeme Baturaje Mengecam Keras Atas Tindakan Pembunuhan yang Terjadi Kabupaten Mamuju Tengah Terhadap Demas Laira Wartawan Kabardaerah.com Wilayah Mamuju Tengah Sulawesi Barat dan Memintak kepada Pihak Kepolisian Agar Mengusut tuntas kasus ini.

“Saya Raden Muhammad Wahyu ,Pimpinan Umum Media Catak Dan Online ,,OKU POS Com.Mengecam Keras Atas Tindakan Pembunuhan yang Terjadi Kabupaten Mamuju Tengah Terhadap Saudara Kami ,Demas Laira Wartawan Kabar Daerah Wilayah Tugas Mamuju Tengah Sulawesi Barat.Memintak kepada Pihak Kepolisian Agar Mengusut tuntas kasus ini.”Ujarnya.

Ucapan yang sama di Sampaikan oleh Pendirian Group Info Indonesia Bung Elvis.
“Stop kekerasan terhadap insan pers, semoga penegak hukum bisa mengungkap dengan segera motif dan pelaku pembunuhan ini.” Ujar Bung Elvis Ketua LSM dan sekaligus Wartawan senior di Kab OKU melalui pesan singkatnya di WhatsApp Group Info Indonesia.

Sementara itu redaksi Sigap88news.com melalui Kabiro OKU Putra AF menyampaikan turun prihatin dan turut berduka cita atas meninggalnya Wartawan Kabardaerah.com, dan berharap kepada Pihak Kepolisian untuk Mengusut tuntas kasus ini dan segera menangkap para pelaku yang menewaskan wartawan media tersebut.
(Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini