PAC GP Ansor Tambelangan Selain Memiliki Usaha Madu Klanceng Kini Bertambah Lagi

0
249

Sampang, sigap88news.com || Organisasi Kepemudaan, yang dituntut untuk kreatif, dan Moderat, kini terlihat berpacunya PAC GP Ansor Tambelangan Sampang, organisasi Banom NU ini, terisi para kaula Muda Nahdliyin yang berpikir Maju tentu Moderat, agar roda organisasi berjalan baik, maka PAC GP Ansor Tambelangan kini memiliki Dua Usaha, yaitu Budidaya Madu Klanceng, dan Ansor NU Store (AnNUr).

Ketua PAC GP Ansor Tambelangan Ra. Moh. Ali, S.Pd.I, melalui Wakil Ketua V yang membidangi Koperasi dan Kewirausahaan, Sahabat Hakam, S. Hum, mengatakan, demi berjalannya roda organisasi, dan memperhatikan kesejahteraan Anggota, maka menurutnya, perlu badan Usaha Mandiri, dengan demikian katanya, semua bisa berjalan dengan baik tatkala dibantu dengan finansial yang mumpuni.

“ Tentu, agar organisasi ini berjalan dengan baik, maka harus diperhatikan penghasilan tambahan bagi organisasi, maka dari itu, kebutuhan finansial harus diperhatikan, alhasil nantinya untuk berjalannya Organisasi dan Kesejahteraan Anggota “. Tuturnya.

Masih ditempat yang sama, Sekretaris V Sahabat Nur Kholili, S.Pd, menambahkan, dimana sebelumnya, telah memiliki usaha budidaya madu klanceng, yang ditargetkan Penghasilannya 100 Juta, kini bertambah bidang Usahanya Yaitu Ansor NU Store (AnNUr), dengan harapan bisa berjalan lancar, untuk berjalannya program – program Ke NU an melalui Ansor.

“ Kami terus berusaha, menambah usaha untuk Organisasi ini, agar bisa berjalan program – program ke NU an melalui Ansor, mohon doanya “. Pungkasnya

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini