Danrem 084/BJ Hadiri Acara Majelis Dzikir dan Haul Akbar Masyayikh Thariqat An- Naqsabandiyah

0
94

Sampang, sigap88mews.com || Bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdlatut Thullab Taman Anom Kec. Omben Sampang, telah diselenggarakan acara Majelis Dzikir dan Haul Akbar Masyayikh Thariqat An- Naqsabandiyah, dihadiri Langsung Oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 084/Bhaskara Jaya (BJ) Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.

Juga Hadir, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Ketua DPRD Sampang Fadol, Dandim 0828/Sampang Letkol Arm. Mulya Yaser Kalsum, SE., M.Si, Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, Forkopimcam Omben, Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Sampang dan Ulama Sampang.

Menurut Orang Nomor Wahid di Korem 084/BJ, mengatakan, dia sengaja hadiri Undangan Panitia, untuk bersilaturahmi dengan para Ulama dan Forkopimda Sampang, ditambah merupakan giat ritual keagamaan, agar bisa dekat dengan Tuhan melalui kalimat – kalimat sanjungan kepada sang pencipta.

” Kami sengaja ikut hadir dalam giat ini, selain kami melakukan anjangsana kepada para Tokoh Agama, juga kepada Forkopimda, apa lagi ini merupakan kegiatan yang sakral dalam ritual keagamaan ditambah Tahun Baru Hijriah, semoga dapat Ridho dari Tuhan yang Maha Esa “. Terangnya.

Disamping itu, acara Majelis Dzikir dan Haul Akbar Masyayikh Thariqat An- Naqsabandiyah, dia menilai sangat baik, di tengah Pandemi Covid-19, berdoa bersama, untuk keselamatan Bangsa, agar segera cepat hangus wabah Korona tersebut.

” Semoga, dengan acara doa bersama, Doa – Doa di istijabah oleh Tuhan, agar wabah korona ini segera hilang di dunia, lebih – lebih di Negeri Indonesia “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini