Kepala DPMD Sampang Dimutasi Staf Ahli, Bupati Enggan Jawab Permasalahannya

0
697

Sampang, sigap88news.com || Bupati Sampang H. Slamet Junaidi setelah kurang satu minggu Melantik Sekda Sampang Yuliadi Setyawan, Orang nomor satu di Kabupaten Sampang ini telah melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang sebanyak 45 Orang.

Menjadi sorotan media saat acara tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sampang H. Abd. Malik Amrullah, SH., M.Si, yang dimutasi ke Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemkab Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, menuturkan kepada awak media, sudah biasa untuk penyegaran Organisasi Instansi, agara semangat dan etos kerja bertambah, untuk bekerja lebih giat lagi serta bekerja memakai hati bukan dengan hawa nafsu

“ Tentu ini sudah biasa dalam organisasi, rotasi jabatan ada yang mendapat promosi jabatan, untuk penyegaran, tentu agar bekerjanya lebih baik lagi, sesuai apa yang kami selalu sampaikan, selalu pakai hati dalam bekerja “. Ucapanya.

Saat ditanya, ada permasalahan apa Kepala DPMD dimutasi ke Staf Ahli, Bupati enggan menjawab secara spesifik mungkin, hanya menjawab secara garis besarnya, siapapun pejabat yang bekerja baik, maka akan mendapat promosi jabatan, jika tidak maka sebaliknya.

“ Jika ada masalah kami pecat dong, tetapi pejabat siapa saja yang kerjanya kurang greget, maka kami kandangkan “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini