Pererat Silaturahim, Warga RT 01 Kemalaraja Adakan Acara Makan Bersama

0
359

Baturaja, Sigap88News.Com || Warga Rt 01 Rw 01 kel kemalaraja kec Baturaja Timur Kabupaten OKU berkumpul untuk melakukan pertemuan Sirahturami dan makan malam bersama Bertempat diluas jalan May Harun Hadimarto kemalaraja, Minggu malam (23/08 /2020).

Acara yang diadakan oleh Sekelompok ibu ibu Rt 01 Kemalaraja ini bertujuan untuk mempererat Silaturahim warga Rt 01 Rw 01 kel kemalaraja juga dalam rangka memperingati tahun baru islam (1 Muharam 1442 H),sebelum acara makan bersama warga melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Ibu Kurdiah.

Amazona (48) salah seorang ibu yang menjadi Pelaksana Kegiatan acara mengatakan, kegiatan makan bersama ini digelar sebagai wadah bersama untuk lebih mempererat silaturahim warga dan dalam rangka memperingati Tahun baru islam.

Kegiatan acara ini terlaksana berkat kekompakan ibu ibu secara sumbangsih dan bergotong royong Memasak untuk menu makanan yang di hidangakan di acara ini,”Ucap Amazona.

Sementara itu, Ketua Ikatan Remaja Masjid Al khairat Kemalaraja Dodi Pratama saat ditemui mengatakan, Sangat mengapresiasi ibu ibu Rt 01 kel kemalaraja yang mengadakan kegiatan Sirahturami dan makan bersama dalam rangka memperingati Tahun baru islam.

“Saya Apresiasi ibu ibu mengadakan Kegiatan silaturahmi ini yang dapat mempererat hubungan sesama warga apalagi dalam rangka memperingati Tahun baru islam, semoga kegiatan seperti ini di tahun depan dapat di Adakan lagi dan lebih meriah.”Ujarnya.

Heri Aprizal (30) warga setempat bersama istri dan anaknya yang ikut dalam acara ini mengatakan, acara makan bersama ini sangat merasakan sekali kebersamaan bersama keluarga dan tetangga.

Kegiatan makan bersama ini, diharapkan dapat menjadi budaya di Rt 01 kel kemalaraja, agar seluruh warga dan masyarakat tidak ada jarak dan merasa seperti keluarga sendiri.

“Semoga dengan adanya suasana kekeluargaan ini, warga semakin kompak dan makin mempererat Silaturahim nya.”tambah Heri.

(Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini