Kapolres Sampang Lakukan Silaturahmi Ke Kantor PN

0
270

Sampang, sigap88news.com || Setelah Resmi menjabat Orang Nomor Wahid di Kepolisian Resort (Polres) Sampang, AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, kini melakukan rangkaian kegiatan, yaitu Silaturrahmi ke Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang, salah satunya ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Sampang. Selasa (25/08).

Kapolres Sampang yang didampingi Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Ayip Rizal, SE., MM, disambut langsung oleh Ketua PN Sampang Irianto Prijatna Utama, SH., M. Hum, dan langsung masuk ruang kerja Ketua PN Sampang, tak berlangsung lama perkiraan 1 Jam perbincangan silaturahmi tersebut.

Komandan Hafidz (Sapaan Akrab Kapolres Sampang) menyampaikan, sebagai orang baru di Kota Bahari (Sampang), maka dia sengaja secara bergiliran melakukan silaturahminya, selain memperkenalkan diri, dia juga menyamakan persepsi untuk kemajuan Sampang khususnya di bidang penindakan Hukum.

“ Sayakan orang baru, maka dari itu saya lakukan silaturahmi keliling pertama ke kantor para Forkopimda, selanjutnya nanti akan saya turun ke bawah silaturahmi ke Tokoh – Tokoh Sampang, memperkenalkan diri sekaligus kami menyamakan persepsi, agar Kamtibmas di Sampang berjalan dengan baik “. Ucap Pria yang asal Kabupaten Lamungan ini.

Selain itu, kata dia, penumpasan kriminal akan dia terus dilakukan demi, terwujudnya Kamtibmas di tengah Masyarakat, maka dari itu, sebagai orang baru, perlu masukan dan kritik yang mambangun, dengan melajutkan program – program Kapolres yang lama dan menyelesaikan program yang belum tuntas.

“ Kami sebagai orang baru, maka perlu masukan dan kritik membangun, untuk menjalankan Tugas sebagai Kapolres Sampang, salah satunya dengan melakukan giat silaturahmi ini “. Turunya.

Ditempat yang sama, Ketua PN Sampang, menuturkan, dia sangat berterima kasih kepada Kapolres Sampang yang baru, dimana telah mengunjunginya, diakui, ada diskusi kecil – kecilan yang mana Kapolres ini meminta masukan – masukan untuk terpeliharanya suasana Kamtibmas.

“ Alhamdulillah dan terima kasih banyak kepada Kapolres Sampang, yang telah bersilaturahmi ke kantor kami, ini langkah awal sinergi yang baik, selain itu, Pak Kapolres meminta masukan – masukan, ide – ide untuk menjaga kamtibmas di Sampang “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini