Kapolsek Berharap Kader NU Tambelangan Menjadi Corong Dalam Melaksanakan Inpres Nomor 6 Nomor 2020

0
168

Sampang, sigap88news.com || Untuk Mengemplementasikan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020, tentang disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di tengah Pandemi Covid-19, maka dari itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tambelangan Iptu. Warnoto, SH, mensosialisasikannya di depan para Kader NU yaitu MWCNU Tambelangan. Selasa (25/08).

Di Depan para Kader Banom, dan Lembaga MWCNU Tambelangan, Orang nomor satu di Polsek Tambelangan ini, menyampaikan, untuk diketahui, bahwa Wabah Virus Korona, masih ada, walau sudah masuk tatanan New Normal, maka harus tetap disiplin menjalani Prokes, agar bersama – sama memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“ Perlu diingat, walau sudah memasuki New Normal, Korona masih ada, maka untuk menghentikan penyebarannya, tidak ada yang lain yaitu disiplin mengikuti Prokes Covid-19 “. Katanya.

Salah satunya dengan tetap menggunakan masker, dan Gemar Cuci Tangan, masih kata dia, dengan demikian, bersama – sama telah memerangi Covid-19, dan menjadi Pahlawan Kemanusiaan.

“ Ingat, Masker mu menyelamatkan ku, maskerku menyelamatkanmu, Insyaallah dengan begitu, kita bersama terselamatkan dari Wabah Virus Korona “. Tuturnya.

Dia yakin, para Kader – Kader NU Tambelangan, mampu menjadi Contoh dan Corong kepada Masyarakat, pentingnya bersama tentang Proks, acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini