Hari Jadi Polwan Ke-72, Polwan Polres Bojonegoro Gelar Donor Darah

0
81

Bojonegoro, sigap88news.com || Untuk memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 September 2020 nanti dengan tema “ Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “, Polwan Polres Bojonegoro melaksanakan rangkaian Hari Jadi Polwan Ke-72 dengan mengadakan Bakti Sosial donor darah yang bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro, Kamis(26/8/2020) pagi tadi.

Dalam kegiatan donor darah dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Bojonegoro, Kompol Roro Sri Harwati dan diikuti peserta donor darah sejumlah 90 orang, perwakilan dari Polwan Polres Bojonegoro, Satuan Kerja(Satker) Polres Bojonegoro, Polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

”Menjelang Hari Jadi Polwan Ke-72 berbagai kegiatan sudah kami laksanakan antara lain, anjangsana kepada senior Polwan yang sudah purnawirawan. Kemudian kegiatan bakti sosial kemasyarakatan, dengan membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup, membagikan nasi bungkus dan pembagian serta himbuan penggunaan masker,” ujar Kompol Roro.

Kegiatan donor darah ini Polwan Polres Bojonegoro bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, menurut Budi Purwantini selaku Pencari dan Pelestari Donor Darah Sukarela (P2D2S) PMI Bojonegoro menyampaikan melalui donor darah ini nantinya bisa membantu pemenuhan stok kebutuhan darah di UDD PMI Bojonegoro, tentunya donor darah ini sesuai protokol pencegah covid. Para pendonor darah wajib menggunakan masker, serta dalam keadaan sehat.

“Kami dari PMI Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada para anggota Polres Bojonegoro yang telah berupaya mendonorkan darahnya demi kemanusiaan. Harapannya, stok darah tetap terjaga sehingga pelayanan terkait stok darah kepada masyarakat Bojonegoro tetap terpenuhi di tengah pandemi ini. Tak lupa jajaran PMI Bojonegoro mengucapkan Selamat Hari Jadi Polwan Ke-72,” pungkasnya.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini