Kapolres Sampang Hadiri Giat Warsik Itwasuk Polri di Surabaya

0
258

Surabaya, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Sampang Madura AKBP Abdul Hafidz, SIK., M.Si menyambut Kunjungan Team Itwasum Polri Dalam Rangka Wasrik Tahap Aspek Pelaksanaan dan pengendalian di Polrestabes Surabaya. Rabu (26/08).

Wasrik Itwasum Polri Tahap Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian tidak hanya melibatkan Polres Sampang namun termasuk pula Polres di Pulau Madura, yaitu Bangkalan, Pamekasan, Sumenep serta Polres Tanjung Perak.

Sebelum pelaksanaan Wasrik dimulai kegiatan diawali dengan sambutan Kapolrestabes Surabaya sekaligus membuka kegiatan yang dimaksud, dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang Kepada Team Wasrik di Polrestabes Surabaya.

“Semoga dalam pelaksanaan ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala satupun dan kami selaku pimpinan mohon petunjuk dan arahan dari Ka Tim”. Ungkap Kapolrestabes.

Lain Halnya denganTeam Itwasum Polri, Ia mengucapkan terimakasih Kepada Kapolrestabes dan para Kapolres atas sambutan hangat yang diberikan.

“Apabila ada Kendala yang ditemukan akan kami memberikan saran dan masukan agar melengkapi kekurangan yang ada”. katanya

Selanjutnya, Kegiatan dilajutkan dengan pemeriksaan dokumen-dokumen dan data pendukung pelaksanaan tugas masing-masing Satuan Fungsi Polrestabes, dan Polres – Polres.

Saat dikonfirmasi Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, menyampaikan, merupakan giat rutian setiap Tahunnya, untuk mengecek data – data giat selama dilakukan, agar keperuntukannya sesuai dengan program – program yang sudah direncanakan pada Tahun Sebelumnya.

” Ini rutin dilakukan oleh Team, agar program kerja, bisa dipertanggungjawabkan, dan tolak ukur untuk keberhasilan program kerja, mohon doanya saja semoga Polres Sampang sesuai rencana “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini