Pemkab Bojonegoro Gerak Cepat Terima Aduan Masyarakat

0
357

Bojonegoro, sigap88news.com || Pemerintah Kabupaten Kabupaten Bojonegoro langsung bergerak cepat merespon adanya aduan masyarakat melalui media sosial.

Aduan tersebut disampaikan oleh keluarga Rahma Sheva Kamila (5) melalui akun [email protected], yang merasa pelayanan di Puskesmas Purwosari kurang maksimal.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin, menegaskan, telah mendatangi Puskesmas Purwosari bersama Dinas Kesehatan dan Camat Purwosari, Jumat (28/8/2020) tadi pagi.

“Kami minta maaf dan petugas kesehatan sudah di evaluasi” ujarnya melalui rilis kepada media.

Pihaknya menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya ananda Sheva. Dan petugas yang saat itu memberikan pelayanan pada Ananda Sheva, langsung mendapatkan evaluasi.

Selain melakukan evaluasi, Kepala Dinas Kesehatan, Ani Pudjiningrum, juga mendatangi keluarga korban untuk menyampaikan permohonan maaf dan ikut berduka cita.

” Tentunya ini menjadi evaluasi bersama agar kedepan pelayanan di fasilitas kesehatan lebih ditingkatkan integritas dan dedikasinya dalam melayani masyarakat, serta kami mohon maaf dan ikut berduka,” ujar Ani.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini