Lili Braja Suheri Ketua PP PAC Cibarusah Melantik 5 Ketua Ranting Se-Kecamatan Cibarusah

0
121

Bekasi, Sigap88news.com || Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Menggelar acara pelantikan sebanyak 5 Desa pengurus Tingkat Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Cibarusah.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua PAC Cibarusah Lili Braja Suheri,SE juga menggelar acara bakti sosial (Baksos) berupa santunan kepada 41 orang anak yatim.

Kegiatan acara pelantikan pengurus Tingkat Ranting ini digelar dilapangan bola Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dimulai dari Pkl 13:00 wib s/d selesai (Minggu,30/8/2020).

Adapun 5 Ketua Ranting yang dilantik oleh Ketua PAC Cibarusah tersebut antara lain, ketua Ranting Desa Cibarusah Kota, Desa Cibarusah Jaya, Desa Sindang Mulya, Desa Sirnajati dan Desa Rido Galih.

Dalam agendanya,Ketua PAC PP Cibarusah Lili Braja Suherli, mengundang beberapa element diantaranya, H.Apuk Idris Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, beserta seluruh jajaran ketua PAC dan Ketua Ranting seluruh wilayah Kabupaten Bekasi. Serta ikut dihadiri oleh Moh. Kurnaepi, SE selaku Camat beserta Muspika Kecamatan Cibarusah, Danramil Cibarusah, Polsek Cibarusah, Staff Desa Sindang Mulya, Karang Taruna, serta beberapa Ormas lainnya seperti, Ormas Laskar Merah Putih (LMP) PAC Cibarusah, Ormas BPKB PAC Cibarusah, GMBI Cibarusah, KNPI Cibarusah dan XTC Cibarusah

Dalam sambutannya Ketua PAC Cibarusah Lili Braja Suheri berpesan kepada semua Ketua Ranting yang telah dilantik agar kedepannya harus siap dan bisa memegang amanah untuk lebih meningkatkan kebersamaan, menjalin persatuan, kesatuan, loyalitas dan solidaritas dengan sesama anggota, saling menjaga kepentingan dan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga dan organisasi.

Anggota juga harus tetap selalu mengedepankan kepentingan organisasi dibanding dengen kepentingan pribadi.

“Saya harapkan kepada para Ketua Ranting yang dilantik hari ini agar kedepannya dapat menjalankan amanahnya masing-masing, demi meningkatkan persatuan dan menjalin loyalitas serta solidaritas antar sesama anggota” Tegas Lili Braja Suheri.

Ketua Lili Braja Suheri juga menyampaikan agar kegiatan pelantikan ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila (PP).

Masih sambung Lili BrajaSuheri “Kita harus selalu mengedepankan kepentingan organisasi dan jangan mengedepankan kepentingan pribadi” Tutupnya.

Keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) mampu mewujudkan serta menginflementasikan dalam kehidupan sosial masyarakat dengan melahirkan karya karya nyata yang baik dan bermanfaat bagi semua,keluarga besar Pemuda Pancasila juga mempunyai militansi yang sangat luar biasa,serta dengan seiring berjalannya waktu,banyak pula pejabatdi negri ini yang berasal dari Pemuda Pancasila.

Kegiatan acara pun berjalan aman,damai serta kondusif.

Tyas Budi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini