Momen Bulan Muharram Dijadikan Ajang Berbagi Dalam Peringati HUT Polwan Ke – 72

0
157

Sampang, sigap88news.com || Bulan Muharram merupakan bulan Tahun Baru bagi Umat Islam, yaitu Tahun Hijriyah, maka dari itu, sesuai perintah agama, di bulan Muharram menjadi bulan keberkahan dengan, berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa, maka dari itu Para Polisi Wanita (Polwan) Polres Sampang, tak menyia – nyiakannya.

Dalam memperingati HUT Polwan Ke – 72, maka mereka bersama Wakapolres Sampang Kompol. Mukhamat Lutfi, SH, menyambagi kaum dhuafa dan anak yatim di Desa Taddan Kecamatan Camplong Sampang, untuk melakukan Bantuan Sosial (Bansos), dengan menyantuninya.

Menurut Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, melalui Wakapolres Sampang Kompol. Mukhamat Lutfi, SH, mengatakan, bertepatan HUT Polwan Ke – 72, dan ditambah bulan yang penuh keberkahan yaitu Bulan Muharram, maka kata dia, diisi rangkaian peringatan HUT Polwan dengan berbagi.

“ Salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Polwan Ke – 72, pas Bulannya yang penuh keberkahan ini, maka kami lakukan dengan silaturahmi sekaligus menyantuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa “. Tuturnya.

Dia berharap, rangkaian kegiatan positif tersebut, mendapat balasan dari Tuhan, berupa Kesehatan, Kelancaran dalam bertugas, dan Umur yang barokah, sehingga seluruh Polwan Se – Indonesia Khususnya di Kabupaten Sampang mampu menjalani Tugas sebagai Pelayan dan pengayom Masyarakat serta mampu menciptakan Kamtibmas.

“ Semoga, apa yang dilakukan hari ini, dapat pahala dari Tuhan, dengan harapan RidhoNya, agar Polwan semua selalu sehat, lancar dalam bertugas dan barokah, bisa menciptakan Kamtibmas di tengah Masyarakat Khususnya di Kabupaten Sampang “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini