Satreskoba dan Satlantas Polres Sampang Berikan Edukasi Kepada Para Mahasiswa – Mahasiswi Baru

0
146

Sampang, sigap88news.com || Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, telah memberikan Edukasi kepada para Mahasiswa – Mahasiswi Baru Politeknik Negeri Madura (Poltera), dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Rabu (02/09).

Selain para mahasiswa – mahasiswi, menggunakan masker juga atur jarak, yang ikut tatap muka, dan ada yang menggunakan Video Conference, guna tetap menghentikan atau memerangi wabah Covid-19, acara tersebut terlaksana dengan baik dan lancar.

Narasumber dalam materi tersebut, yaitu, untuk Narkoba sendiri sampaikan oleh KBO Satreskoba Polres Sampang Ipda. Edy Eko, sedangkan materi patuh Lalu Lintas diisi oleh Pemateri Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda. Eko Puji, SH.

Menurut pemateri pertama tentang Narkoba, para mahasiswa – mahasiswi Poltera, dikenalkan jenis – jenis narkoba, selain itu juga, Ipda. Edy Eko meminta agar para Mahasiswa – Mahasiswi menjauhi barang haram tersebut, diingatkan agar jangan main – main, jika tidak akan berurusan dengannya.

“ Tentu besar harapan kami ini, para Mahasiswa – Mahasiswi, menjauhi Narkoba, raih prestasimu dengan menjauhinya, jika tidak maka menjadi batu penghalang bisa – bisa masuk jeruji besi “. Katanya.

Sedangkan pemateri kedua, tentang pentingnya patuh berlalu lintas, menurut Ipda. Eko Puji, Agar selalu selamat dalam bepergian, maka diharap untuk, selalu mematuhi rambu lalu lintas, dan peraturan berlalu lintas serta ditengah pandemi covid-19, harus menggunakan Masker.

“ Tidak ada kata lain, untuk selamat berlalu lintas, kecuali dengan cara mematuhi semua aturan lalu lintas, selain itu di tengah wabah korona ini, maka harus memakai Masker, karena Maskermu menyelamatkanku, dan Maskerku menyelamatkanmu “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini