Ketua HILMA Menyayangkan Pencatutan Nama Organisasinya Tanpa Pemberitahuan

0
343

Sampang, sigap88news.com || Ketua Himpunan Lora Maduar (HILMA) Gus Amin Syaifudin, angkat bicara, terkait adanya Audiensi ke Bupati Pamekasan dan Polres Pamekasan, yang mana telah mencatut nama HILMA, menurutnya dia tidak tau menau kegiatan tersebut, namun kaget setelah ada pemberitaan. Kamis (03/09).

Gus Amin yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Gersempal Omben Sampang, menyampaikan, jika ada giat seperti itu Seharusnya ada pemberitahuan terlebih dahulu, bukan tanpa sepengetahuan lantas membuat sendiri.

“ Semestinya ada pemberitahuan, sudah nama organisasi ini dicatut pula, insyaallah kami solid, namun saya sangat menyayangkan hal itu, kenapa tidak memberitahu, minimal via Whatsapp “. Terangnya.

Melihat wajah mereka, banyak yang dia tidak kenal, hanya sebagian saja, yang dia kenal, maka dari, Gus Amin dengan nada tegas, secepatnya akan mensomasi yang telah membawa nama HILMA.

“ Karena negara ini, adalah negara Hukum, maka kami secepatnya melakukan somasi pertama, agar tidak lagi membawa nama HILMA “. Ucapnya.

Pasalnya, jika dalam waktu dekat tidak memberi konfirmasi kepadanya dan pengurus HILMA, “ Setelah kami somasi, tentu kami akan menunggu konfirmasi mereka yang mengatasnamakan HILMA “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini