TNI/Polri Tambelangan Perketat Prokes di Pasar Tradisional

0
51

Sampang, sigap88news.com || Ditengah wabah virus corona, membuat aparat TNI/Polri terus turun langsung di pasar tradisional Tambelangan untuk mengedukasi warga masyarakatnya, kali ini TNI-AD Koramil 0828/11 Tambelamgan dan Anggota Polsek Robatal melaksanakan himbauan dengan warga pengunjung Pasar Tambelangan ajak dengan gemar cuci tangan, Jumat (04/09).

Himbauan yang dilakukan TNI Koramil 0828/11 Tambelangan dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan warga, sebagai upaya membangun wilayah yang kondusif sekaligus memberikan sosialisasi kepada warga tentang pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Disela sela kegiatanya Personil Koramil 0828/11 mengatakan, Kami rutin melakukan komsos dengan masyarakat, untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus untuk memonitor perkembangan terkait penyebaran virus covid 19.

“Saat komsos kami berdialog seputar keamanan serta berdiskusi tentang penecegahan virus corona , diantaranya untuk berprilaku hidup sehat, menjaga kebersiham lingkungan, jaga jarak sosial, rajin cuci tangan,” tambahnya.

“ Himbauan yang baik dengan berkesinambungan kepada warga tentunya untuk memberikan edukasi kepada warga, agar tercipta lingkungan yang sehat, aman dan kondusif,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini