Topik Kotak Kosong Pilkada 2020 Kab OKU Ramai Dibicarakan Masyarakat OKU

0
920

Baturaja, Sigap88News.Com || Pasangan Calon (paslon) Bupati OKU Drs Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar telah Mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Acara deklarasi digelar di Hotel BIL Baturaja Kabupaten OKU, Kamis, (3/9/2020).

Pagi ini Pasangan Calon (paslon) Bupati OKU Drs Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bertempat di Ballroom Hotel BIL Baturaja, Jumat (04/09/2020).

Sedangkan Pasangan Calon Bupati OKU Eddy Yusuf dan Hilman atau BERIMAN sampai sore ini tidak ada Kabarnya untuk mendaftarkan diri di KPU, Terdengar kabar Pasangan ini tidak bisa mengikuti Pilkada Serentak tahun 2020 disebabkan Terbentur peraturan KPU dan Tidak adanya Partai politik pendukung /Pengusung karena sudah diborong oleh pasangan Berkerja.

Bila Pasangan Beriman (Eddy Yusuf – Hilman) gagal calon artinya Pasangan Calon Bupati Kuryana Aziz dan Johan Anuar (Berkerja) didalam Pilkada 2020 nanti akan melawan kotak (kolom) kosong.

Hal ini lah yang membuat heboh ramai di bicarakan masyarakat OKU baik di Medsos, WhatsApp Group dan ditempa tempat masyarakat kumpul.

berdasarkan pantauan yang didapat, beberapa masyarakat mereka mengatakan bila Pilkada 2020 Kabupaten OKU ini nanti ada kotak kosong maka akan banyak membuat bingung masyarakat awam khusus untuk masalah pilihannya dan ada juga bertanya tanya kelanjutannya bila kota kosong menang.

Syafudin (46) Pedagang warga Talang Jawa mengatakan, bila memang benar terjadi adanya Kota kosong di Pilkada 2020 di Kabupaten OKU maka Ini akan menjadi sejarah baru dunia politik di Kabupaten OKU.

Sedangkan Heri (33) warga pasar atas mengatakan kebingungan nya bila kotak kosong menang.

“Kalau kotak kosong menang jadi siapa Bupati nya,” ujar Heri kepada temannya.

(Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini